10 Alasan Mengapa Berwisata ke Alam Wisata Alam

Alam Wisata Armaya

Ada beberapa alasan mengapa Anda berwisata ke Wisata Alam jika Anda termasuk penyuka lokasi rekreasi alami. Apa sajakah? Ini dia alasannya. Pertama ialah panorama alam Alam Wisata Armaya masih alami. Di areal seluas dua hektare lebih ini, Anda masih bisa merasakan cuaca yang sejuk, hembusan angin segar, atau kicauan burung-burung yang beterbangan di antara pepohonan.

Kedua
, terdapat kolam memancing yang luas sehingga Anda bisa memanfaatkan waktu bersantai Anda dengan memancing di sini. Jenis ikan yang ada di kolam ialah lele dan ikan mas.

Ketiga, terdapat fasilitas berkuda, seperti bendi, latihan kuda, dan istal di mana Anda bisa merawat kuda peliharaan Anda di kandang yang telah disediakan pihak pengelola.

Keempat
, Alam Wisata Alam memiliki panorama asri dan memungkinkan Anda untuk menjadikannya sebagai lokasi pemotretan untuk pra wedding maupun hunting foto model.

Lima, di sini Anda bisa berwisata sekaligus berolahraga. Setidaknya, pihak pengelola telah menyediakan lintasan jogging untuk dilalui para pengunjung yang ingin jogging, baik bersama keluarga, rekan kerja maupun komunitas.

Enam, tersedia restoran yang bisa sekaligus berfungsi sebagai aula pertemuan, arisan, acara wisuda, ulang tahun maupun acara bersifat kebersamaan atau gathering.

Tujuh, tersedia kantin untuk para pengunjung yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang relatif terjangkau. Misalnya, ikan bakar, dan eneka jenis masakan nusantara, nasi goreng, mie goreng, maupun mie instan. Juga tersedia soft drink dan aneka jus.

Delapan, lokasi Alam Wisata Armaya selalu bersih. Setidaknya, lokasi ini selalu nyaman bagi para pengunjung.

Sembilan, tersedia lokasi parkir yang murah yang kemananannya dijaga oleh petugas keamanan yang berjaga sepanjang hari.

Sepuluh
, keramahan pengelola dan pelayan di lokasi Alam Wisata Armaya menjadi sebuah nilai tambah tersendiri yang membuat pengunjung merasa nyaman, aman dan betah.

Anda ingin menikmati semua itu? Silakan berkunjung ke tempat rekreasi Alam Wisata Armaya, kami siap memberi layanan berwisata terbaik untuk Anda. (admin)