Serunya SAMPOERNA Employee Gathering di Armaya

Keceriaan puluhan karyawan PT HM Sampoerna Medan ditumpahkan pada acara gathering yang dilaksanakan di Wisata Alam Armaya, 14 September lalu. Sejenak mereka rileks melupakan pekerjaan sehari-hari yang padat dan menikmati kebersamaan.







Para karyawan dari beberapa devisi perusahaan rokok terbesar di Indonesia itu mengisi waktu kebersamaan yang akrab dan penuh rasa kekeluargaan dengan sejumlah kegiatan. Sejumlah fasilitas pendukung Armaya, seperti kolam pancing, kano, taman bermain, olahraga, jogging track, membuat aktifitas semakin menyenangkan.



Di aula Armaya yang berkapasitas lebih dari 100-an orang, para karyawan juga menikmati makan bersama dan bergembira dengan acara kuis berhadiah. Selain melewati waktu liburan yang menyenangkan, mereka juga membawa hadiah yang disediakan panitia penyelenggara.

Sekadar informasi tambahan, dalam waktu dekat Armaya akan segera mulai mengoperasikan penginapan untuk para pengunjung. Ide pembangunan penginapan ini terinspirasi dari keinginan beberapa pengunjung yang menginginkan adanya penginapan di lokasi wisata dengan dukungan alam sejuk dan asri itu.

Dengan adanya penginapan ini, nantinya pengungjung dapat menikmati masa liburannya di Armaya lebih lama. Setidaknya pada akhir pekan, pengunjung tidak harus buru-buru pulang karena sudah ada penginapan.

Menikmati pagi di Armaya pastinya akan menjadi pengalaman yang seru. Suasana pedesaan semakin terasa dikarenakan beberapa fasilitasnya yang ada. Misalnya, kuda yang dapat ditunggangi setiap pengunjung.

Seru kan? Jika Anda ingin turut serta menikmati liburan asyik di Armaya, silakan menghubungi Armaya sekarang juga.

Kunjungi Alam Wisata Armaya dan nikmati sensasi berlibur dengan alam yang kami tawarkan. Alamat: Jl. Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang - Sumatra Utara.  Telp. 061-76874434. CP. 08126519178. Email:armayawisata@gmail.com. Lihat galeri wisata kami di sini.