Wow! Ada Tiket Murah Air Asia

Meski masih tengah tahun, sudah banyak maskapai yang memberikan promo menarik untuk liburan saat akhir tahun. Salah satunya adalah AirAsia dengan promo penerbangan domestik maupun internasional mulai dari Rp 99.000.

Seperti dilansir detikTravel, Selasa (31/7/2012), AirAsia Indonesia mengadakan promo Year End Sale. Para pelanggan dapat melakukan pemesanan atau pembelian kursi penerbangan mulai kemarin, 30 Juli sampai 12 Agustus 2012, dengan periode perjalanan mulai dari 1 November 2012 sampai 31 Januari 2013. Harga tiketnya pun mulai dari Rp 99.000 untuk penerbangan domestik dan internasional.


“Promo Year End Sale ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia kami. Dukungan dan saran dari mereka sangat berharga dan telah membuat kami terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi,” kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi.

Promo ini akan memudahkan calon penumpang yang belum memiliki rencana perjalanan akhir tahun maupun yang telah memiliki rencana, namun belum melakukan pemesanan atau pembelian kursi penerbangan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses di situs resmi AirAsia.

“Sampai saat ini, tahun 2012 telah menjadi tahun yang sangat baik untuk AirAsia Indonesia. Di kuartal kedua tahun ini, AirAsia Indonesia mencatat jumlah penumpang yang terbang dengan maskapai kami naik sebesar 15%. AirAsia Indonesia juga meluncurkan rute-rute baru seperti Bandung – Penang, Bandung – Pekanbaru, dan Denpasar – Yogyakarta," lanjut Dharmadi. (Detiktravel)