Alam Wisata Armaya Ikuti Event North Sumatera Investment, Trade and Tourism Expo 2013

Alam Wisata Armaya turut berpartisipasi pada program promosi pariwisata dan perdagangan bertajuk North Sumatera Investment, Trade and Tourism Expo (NSITTE) di Tiara Convention Center Hotel Tiara Medan. Event promosi yang pertama kali diselenggarakan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatra Utara (Sumut) ini dibuka pada 4 Juni dan ditutup 5 Juni dengan melibatkan sejumlah pemerintah kota dan kabupaten di Sumut.

Hadir pada acara pembukaan kemarin, Sekdaprovsu H Nurdin Lubis, SH MM yang sekaligus membacakan kata sambutan dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Gatot Pujo Nugroho. Dalam sambutannya, Gubsu berharap event ini diharapkan dapat memperluas lapangan kerja dan meningkatan pendapatan daerah. 

Alam Wisata Armaya yang ikut serta bersama Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, pada ajang promosi tersebut, memperkenalkan satu lokasi wisata alam dengan sejumlah fasilitas terbaru. Agar pengunjung dapat mengenal lebih jauh mengenai objek wisata alam yang berlokasi di Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang (wilayah Pancur Batu) itu, pihak pengelola sengaja menyediakan layar televisi yang mempertontonkan secara visual pembangunan kolam renang di Alam Wisata Armaya yang bakal rampung dalam waktu dekat ini.

Kolam renang itu nantinya ditujukan kepada pengunjung Armaya agar dapat menikmati liburan semakin berkesan, misalnya pengunjung yang membawa keluarga. Sejak berdiri pada 2010 lalu, Alam Wisata Armaya memang menawarkan satu pengalaman liburan yang kental dengan alam. Di lokasi objek wisata ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dan suasana tropis yang sejuk dan asri. 

Beberapa fasilitas pendukung yang tersedia antara lain kolam pancing, jogging track, fasilitas olahraga volley dan tennis, berkuda dan kano. Terdapat juga fasilitas restoran dan gedung serba guna untuk kegiatan berupa reuni keluarga maupun perusahaan di samping tersedianya lapangan parkir yang luas. Tidak heran di lokasi wisata ini sudah beberapa kali digelar kegiatan seperti hash, kegiatan lomba memancing yang dilakukan secara reguler dan belakangan kegiatan para pecinta otomotif sepeda motor trail. 

Tak cukup hanya itu, seiring berjalan waktu, tidak sedikit pengunjung yang mengharapkan adanya tempat penginapan di objek wisata Armaya. Merespon keinginan pengunjung itu, pihak pengelola pun sudah membangun penginapan yang juga akan segera dibuka dalam waktu dekat ini.

Kunjungi Alam Wisata Armaya dan nikmati sensasi berlibur dengan alam yang kami tawarkan. Alamat: Jl. Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang - Sumatra Utara.  Telp. 061-76874434. CP. 08126519178. Email:armayawisata@gmail.com. Lihat galeri wisata kami di sini.