Penginapan Armaya Segera Dibuka

Alam Wisata Armaya terus berupaya memberikan layanan liburan terbaik kepada para pengunjungnya. Saat ini, lokasi wisata alam yang berlokasi di Desa Namorih, Deli Serdang (di kawasang Pancur Batu) ini tengah mempersiapkan penginapan bagi para pengunjung. Pembangunan telah rampung 50 persen dan direncanakan mulai dibuka kepada pengunjung pada tahun 2013.

Menurut General Manager Alam Wisata Armaya, Sanggam Situmorang, penginapan yang disediakan di Alam Wisata Armaya lebih menyerupai penginapan yang ada di resort. Kenyamanan dan eksklusifitas lebih diutamakan. Tentu, lebih dari itu, ialah bagaimana penginapan yang disediakan juga nyaman untuk keluarga-keluarga yang berlibur maupun grup-grup dari kalangan perusahaan dan komunitas-komunitas.

Sejumlah kamar penginapan dirancang sedemikian rupa agar pengunjung betah, antara lain dengan membangun kolam renang di hadapannya. Untuk pengunjung yang berlibur bersama anggota keluarga dalam jumlah besar, disediakan dua kamar yang dapat saling terhubung (connection room).

“Awalnya memang pengelola tidak merencanakan adanya penginapan. Namun, sering sekali kita mendapat masukan dari pengunjung agar didirikan penginapan. Kebanyakan pengunjung merasa tanggung bila tidak menginap. Paling tidak satu atau dua malam pada hari akhir pekan atau pada masa liburan,” jelas Sanggam.

Dikatakan Sanggam, dengan adanya penginapan ini, diharapkan warga Medan yang ingin berlibur ke luar kota dengan waktu terbatas, dapat memilih Alam Wisata Armaya. "Fasilitas yang disediakan sudah sangat lengkap, mulai dari panorama alam yang asri, fasilitas untuk beraktivitas seperti berkuda, memancing, bermain untuk anak-anak, olahraga (volley dan tennis), restoran dan jogging track," kata Sanggam.

Kunjungi Alam Wisata Armaya dan nikmati sensasi berlibur dengan alam yang kami tawarkan. Alamat: Jl. Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang - Sumatra Utara.  Telp. 061-76874434. CP. 08126519178. Email:armayawisata@gmail.com. Lihat galeri wisata kami di sini.