Foto Pre Wedding di Armaya Rp 250 Ribu

Bagi pasangan yang mengabadikan masa lajangnya dengan sesi foto pre-wedding kini tidak perlu lagi kebingungan mencari lokasi pemotretan, terutama yang ingin menjadikan alam sebagai latar belakangnya. Lokasi wisata alam Armaya kini menyediakan lokasi dan fasilitas pemotretan dengan harga yang relatif terjangkau semua kalangan.

Sebagai lokasi wisata yang menyediakan berbagai fasilitas: memancing, berkuda, jogging, bermain, juga menjadi lokasi yang sangat tepat untuk melakukan sesi pemotretan. Setidaknya, ada beberapa tempat yang memungkinkan untuk pemotretan yang mengusung konsep alam.

Di antaranya, kolam dengan latar belakang bukit yang banyak ditumbuhi pepohonan dan sesekali dihinggapi burung bangau. Ada juga areal rerumputan hijau dengan ayunan di antara kuda-kuda putih yang sedang merumput. Kuda tersebut juga bisa digunakan sebagai ‘model’ pendukung sesi pemotretan. Dan, terdapat juga istal (kandang kuda) yang bersih dan terawat yang juga memungkinkan sebagai lokasi pemotretan.

Hanya dengan Rp 250.000, pengunjung kini dapat menggunakan lokasi wisata dan fasilitas tersebut untuk pemotretan. Untuk info selengkapnya, bisa menghubungi kami di alamat berikut: Jl. Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang - Sumatra Utara. Telepon: 061-76874434. Email: armayawisata@gmail.com.