Heboh! Pengguna Situs TripAdvisor Iseng, Rumah Penampungan Disebut Hotel Bintang Lima

Sebuah hotel di Inggris menjadi objek pemberitaan gara-gara ulah seorang pengguna situs panduan wisata ternama, TripAdvisor. Pengguna tersebut mengulas hotel tua dan mengkategorikannya sebagai salah satu di antara 100 hotel terbaik di Inggris. Padahal, kenyataan berkata sebaliknya.

Hotel itu bernama Bellgrove. Lokasinya di Glasgow, Inggris. Cat dinding kamarnya  sudah terkelupas dan jendela berkarat. Namun, seperti ditulis pengguna situs wisata TripAdvisor, hotel ini dinilai sebagai hotel berkelas mewah.

Padahal, Hotel Bellgrove sejatinya adalah sebuah penampungan bagi gembel dan orang tidak berpunya. Namun semua hal itu berubah semenjak seorang pengguna situs wisata TripAdvisor dengan iseng mengerjai laman tinjauan hotel ini, dengan menamainya sebuah hotel bintang lima yang mewah.

Keisengan pengguna tersebut membuat Bellgrove terlihat sebagai hotel bintang lima. Mereka bahkan dengan niat menulis berbagai fasilitas mewah ada di hotel tersebut meski kenyataannya tak ada.

Pengguna yang iseng tersebut, menggunakan nama online gordy682, menggambarkan hotel tersebut sebagai "hotel yang baik, staff hotel ramah. Makanannya luar biasa dan lokasi di pusat kota."

"Menu makanannya campuran masakan Prancis dan Skotlandia. Cocok untuk wisatawan muda dan pasangan, karena ada fasilitas spa dan kolam renang" tambahnya, seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (28/4).

Hotel Bellgrove kini masih menjadi rumah bagi 150 gembel dan pengemis. Anehnya, manajer hotel bahkan baru tahu mereka masuk TripAdvisor.

"Kami telah menghubungi TripAdvisor untuk menghapus tinjauan tersebut karena akan menyesatkan wisatawan," kata Joe McKee, Manajer Hotel Bellgrove. Kini posting tentang hotel itu di TripAdvisor telah dihapuskan. (Oke/Dailymail.co.uk)


Kunjungi Alam Wisata Armaya dan nikmati sensasi berlibur dengan alam yang kami tawarkan. Alamat: Jl. Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang - Sumatra Utara.  Telp. 061-76874434. CP. 08126519178. Email:armayawisata@gmail.com. Lihat galeri wisata kami di sini.