Yuk Ikuti Lomba Mewarnai di Armaya

Armaya Wisata Alam (AWA) bekerjasama dengan Galeri Payung Teduh, menggelar lomba mewarnai untuk tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar. Perlombaan ini akan dilaksanakan di Armaya Wisata Alam, Desa Namorih (Pancur Batu) Deliserdang, Sabtu (29/3).

"Konsep lomba kali ini memang kita tawarkan kepada anak-anak usia dengan tujuan mengenalkan dan mendekatkan mereka kepada alam, sejak usia dini. Selain itu juga untuk merangsang kepekaan anak-anak dalam mengeksplorasi serta berinteraksi dengan alam sekitar mereka," kata Togu Sinambela, mewakili Galeri Payung Teduh, kepada media.

Armaya Wisata Alam adalah kawasan wisata keluarga yang menawarkan berbagai fasilitas bermain serta sarana rekreasi. AWA sangat cocok untuk rekreasi keluarga. AWA menjadi tempat wisata alternatif, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu seharian bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Selain lokasinya yang dekat dari pusat Kota Medan, di AWA juga tersedia bermacam wahana bermain, antara lain kolam renang, kolam pancing, wisata berkuda, serta bendi, sampan/kayak, sepeda air, rakit. Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan yang sifatnya edukasi, termasuk lomba mewarnai.

"Dalam kegiatan ini, kita tidak hanya ingin sekedar menggelar lomba, tetapi juga berusaha membuat program yang cocok dengan psikologi anak-anak. Armaya Wisata Alam, sangat tepat untuk itu. Karena di sini, orangtua dapat menikmati bermacam fasilitas yang ada sembari menunggu anaknya selesai lomba. Dengan kata di sini anak-anak dapat belajar sambil berwisata, kata Togu," tambah Togu. Untuk memeriahkan kegiatan, perlombaan ini juga akan dihibur dengan pertunjukan-pertunjukan kesenian yang menampilkan artis-artis dari kota Medan.

Rencananya, berdasarkan jadwal yang sudah dibuat panitia, kegiatan lomba ini akan dibagi dua sesi. Tahap pertama akan dimulai pada jam 10.00 WIB untuk peserta Taman Kanak-Kanak. Sedangkan untuk tingkat Sekolah Dasar akan berlangsung pukul 13.30 WIB. Adapun persyaratan lomba antara lain; mendaftar menjadi peserta, melampirkan surat keterangan dari sekolah serta membayar uang pendaftaran sebesar Rp 25 ribu per orang.

Para juara yakni yang masuk dalam 6 besar untuk masing-masing kategori, nantinya akan mendapat berbagai hadiah yang sangat menarik plus uang pembinaan dengan total Rp 15 juta serta trophy dari Armaya Wisata Alam.

Untuk mengikuti lomba ini dapat mendaftarkan anaknya di Galeri Payung Teduh, Jalan Sei Bingei No 1 Medan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ojak Manalu dari pihak panitia (081361257934). (MedanBisnis)