Ditegur karena Bersikap Genit, Pramugari Ini Malah Usir Penumpang

Wah, karena ditegur bersikap genit, pramugari ini marah dan mengusir dua penumpang dari pesawat. Kok bisa? Ceritanya, seorang pramugari pesawat Saudi Airlines menegur penumpang dan dianggap menggoda pria lain dalam pesawat. Dua pria tadi menegur pramugari tersebut. Bukannya mendengarkan, pramugari itu malah emosi dan mengusirnya.

Kejadian pramugari memarahi penumpang bukan cerita baru. Biasanya, hal tersebut disebabkan adanya salah paham atau emosi yang terlalu tinggi. Dilansir dari News Australia, Kamis (1/8/2013), pesawat Saudi Airlines sedang bersiap untuk take off dari Riyadh ke Jeddah pada Selasa lalu. Tapi di dalam pesawat, terjadi keributan kecil sehingga penerbangan harus tertunda selama satu jam.

Gara-garanya, penumpang bernama Khaled bin Abdulrahman al-Mahyzaa menegur seorang pramugari yang genit. Pramugari tersebut kedapatan sedang genit kepada salah seorang penumpang pria.

Khaled melihat, pramugari itu memanggil pria tersebut dengan sebutan 'habibi'. Dalam bahasa Arab, habibi bisa berarti sayang atau cinta. Panggilan itu biasanya ditunjukan kepada seorang suami kepada istrinya, atau terhadap dua kekasih yang sedang kasmaran. Di lain sisi, habibi juga memiliki konteks berbeda. Habibi bisa berarti argumentasi untuk mengejek atau berkata sinis.

Khaled dan juga temannya yang merupakan polisi lantas menegur dan menasehati pramugarinya seketika mungkin. Dia menggangap pramugari itu berbuat tidak sopan terhadap pria yang digodanya, serta keluarga dan penumpang lainnya di pesawat. Pramugari tersebut juga dianggap melanggar norma-norma adat dengan menggoda pria.

Sang pramugari malah naik pitam. Dia menyuruh petugas keamanan mengusir Khaled dan temannya dari dalam pesawat. Khaled pun tak bisa berkutik dan terpaksa turun dari pesawat. Hingga kini, kasus tersebut masih diselidiki oleh Biro Investigasi dan Penuntutan Umum Saudi.

Kunjungi Alam Wisata Armaya dan nikmati sensasi berlibur dengan alam yang kami tawarkan. Alamat: Jl. Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang - Sumatra Utara.  Telp. 061-76874434. CP. 08126519178. Email:armayawisata@gmail.com. Lihat galeri wisata kami di sini.