Serunya Lomba Mewarnai di Armaya!

Bila biasanya Alam Wisata Armaya mengadakan kegiatan lomba memancing, Sabtu 29 Maret lalu, pengelola lokasi wisata keluarga berlokasi di Desa Namorih Pancur Batu ini mengadakan kegiatan lomba mewarnai anak-anak tingkat taman kanak-kanan dan sekolah dasar.


Wah, acaranya sangat seru. Anak-anak bersama orangtuanya ramai-ramai mengikuti lomba. Soalnya, hadiahnya lumayan, totalnya Rp 15 juta. Acara lomba dimulai dari pagi hari. Pertama-tama, anak-anak TK yang berlomba. Setelah istirahat, siangnya lomba mewarnai dilanjutkan oleh adik-adik tingkat sekolah dasar. Pesertanya berasal dari sekolah-sekolah dasar di Medan.

Selain itu, orangtua anak-anak juga tidak bosan karena ada musik disediakan panitia. Mereka bisa ikut bernyanyi sambil kegiatan berlomba berlangsung. Bahkan, ada keluarga yang sambil menggelar tikar, makan bersama sambil menikmati keasrian Alam Wisata Armaya.

Sebagian anak-anak ikut main ayunan di taman bermain anak. Ada juga yang bermain di kolam. Pokoknya cukup seru deh. Ke depan Alam Wisata Armaya akan buat kegiatan yang nggak kalah seru. Tunggu saja infonya ya… 

Kunjungi Alam Wisata Armaya dan nikmati sensasi berlibur dengan alam yang kami tawarkan. Alamat: Jl. Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang - Sumatra Utara.  Telp. 061-76874434. Email:armayawisata@gmail.com. Lihat galeri wisata kami di sini.