Inilah Aplikasi Smarphone Penting untuk Perjalanan Wisata

Saat ini penggunaan smarphone sudah merupakan gadget yang bisa dibawa setiap wisatawan. Namun, ada beberapa aplikasi di ponsel pintar yang dapat difungsikan untuk memaksimalkan perjalanan. Apa saja? Ini dia...

1. Tripit
Jika Anda tipe orang yang kurang displin dalam mengatur sebuah rencana, aplikasi ini bisa menjadi sekretaris pribadi, karena dapat mencatat semua jadwal perjalanan Anda.

2. XE Currency Converter
Jika hobi travelling ke luar negeri, aplikasi ini cukup berguna untuk mengetahui nilai mata uang yang berlaku di suatu negara. Jadi sesampainya di tempat negara tujuan, Anda tinggal mencari tempat penukaran uangnya saja.

3. Kayak
Kebutuhan perjalanan mulai dari jadwal tiket, rental mobil, hingga daftar hotel tersedia jika Anda mengunduh aplikasi ini.

4. Google Places
Dengan Google Places, Anda akan mudah menemukan toko-toko terdekat di mana Anda berada. Selain itu, aplikasi ini terintegrasi dengan Google Maps lokal jadi tak perlu ribet membaca peta manual.

5. Instagram
Mungkin Anda sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Tapi percayalah bahwa Instagram akan sangat berguna untuk mengabadikan momen liburan Anda. Selain sebagai koleksi pribadi dan pengingat, foto-foto liburan Anda juga bisa dibagikan kepada sesama pengguna Instagram.

Perlu diingat oleh G-viewers, pulsa atau paket internet Anda harus dalam keadaan aktif agar aplikasi yang sudah tertanam di dalam ponsel pintar tetap berjalan sesuai fungsinya.

Kunjungi Alam Wisata Armaya dan nikmati sensasi berlibur dengan alam yang kami tawarkan. Alamat: Jl. Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang - Sumatra Utara.  Telp. 061-76874434. Email:armayawisata@gmail.com. Lihat galeri wisata kami di sini.